Wabub Pesibar Lakukan Safari Ramadhan Di M Di Masjid Hidayatul Mutaqoribin Pekon Sukajadi


Wabub Pesibar Lakukan Safari Ramadhan Di M Di Masjid Hidayatul Mutaqoribin Pekon Sukajadi

Pesisir Barat, Kejarfakta.com - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH yang diwakili Wakil Bupati Erlina,SP.,MH  melakasanakan safari ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Hidayatul Mutaqoribin pekon Sukajadi Kecamatan Krui selatan. Rabu (22/5/19).

Turut hadir acara tersebut para staf ahli Bupati, para asisten,Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), danramil pesisir tengah, camat dan para peratin beserta jajarannya kecamatan krui selatan dan seluruh lapisan masyarakat

“Insyaallah kita semua selalu diberi kesehatan,perlindungan serta merasakan nikmat dari allah swt dalam melaksanakan segala bentuk ibadah pada bulan ramadahan tahun ini dan mari kita sama- sama berdo'a mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita yang hadir pada sore hari ini dapat bertemu kembali di bulan ramadhan berikutnya, " kata Erlina

Selanjutnya Wakil Bupati Erlina,SP.,MH membacakan Sambutan Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH dalam penyampainnya atas nama pribadi,keluarga dan jajaran pemerintah daerah kabupaten pesiair barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriyah

“Marhaban ya ramadhan”. Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejukan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini. " Ucapnya.

Wabub Pesibar Lakukan Safari Ramadhan Di M Di Masjid Hidayatul Mutaqoribin Pekon Sukajadi

Erlina menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita patut bersyukur karna kita semua masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa dimana dibulan ini, banyak keutamaan dan juga kemuliaan, serta keistimewaan terhadap perbuatan baik dengan nilai amal ibadah yang akan dilipat gandakan pahalanya oleh allah swt dan setiap insan diberi kesempatan untuk mensucikan diri dari segala dosa, " ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan hibah dari Pemkab Pesibar terhadap Masjid Hidayatul Mutaqoribin dengan bentuk dana berjumlah Rp 15 juta, bantuan untuk marbot masjid Rp 3.juta per enam  bulan serta bantuan pembantu pegawai pencatat nikah Tahun 2019 Rp 1.200.000/6 bulan dan pemberian santunan untuk anak yatim. (Ipul/Humas KPB).

Komentar