Tokoh Agama di Way Kanan Apresiasi Pemilu 2019 Berjalan Transparan, Jujur Adil dan Demokratis


Tokoh Agama di Way Kanan Apresiasi Pemilu 2019  Berjalan Transparan,  Jujur Adil  dan Demokratis

Way Kanan Kejarfakta. co - Pemilihan umum 2019 di wilayah Kabupten Way Kanan berjalan sukses, aman dan jujur tanpa ada kecurangan. Atas keberhasilan itu, membuat sejumlah tokoh lintas agama memberikan apresiasi.

Dalam hal ini,  tokoh agama Kabupaten Way Kanan sekaligus merupakan pengasuh pondok pesantren Mirtahul Huda Ustad H. Abud Nursihab mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, PPS dan PPK, yang telah menggelar Pesta Demokrasi Pemilu 2019, yang digelar Rabu, 17 April 2019 lalu.
Ucapan bukan hanya ditujukan kepada penyelenggara Pemilu 2019. Tetapi TNI dan Polri yang turut andil menjaga pesta demokrasi tidak ketinggalan mendapat apresiasi.

Dari berbagai tahapan hingga pelaksanaan pencoblosan dan rekapitulasi tingkat Kecamatan hingga Kabupaten berjalan transparan, jujur dan demokratis.
Sementara,  terkait hasil rekapitulasi suara tingkat nasional untuk Pemilu 2019 yang masih terus berlangsung, yang berhak mengumumkan adalah KPU. jadi kita semua tunggu saja keputusan KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019 apapun hasilnya kita hargai dan kita dukung,” Ungkapnya

Rerorter  :   Yasir 
Editor     :    Ahsannuri

Komentar