Syamsu Hilal Hadiri Safari Ramadhan 1440 di Pekon Siring Gading Pesisir Barat

Syamsu Hilal Hadiri Safari Ramadhan 1440 di Pekon Siring Gading Pesisir Barat

Pesisir Barat, Kejarfakta.com - Asisten Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Kehumasan Syamsu Hilal,S.Sos menghadiri safari ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Baiturrahman pekon Siring Gading Kecamatan Bengkunat. Senin (20/5/19).

Turut hadir pada acara tersebut para Kepala OPD, camat, Peratin dan seluruh lapisan masyarakat.
Dalam sambutannya syamsu hilal,s.sos menyampaikan terimakasih terhadap seluruh lapisan masyarakat, yang berada di pekon siring gading kecamatan bangkunat yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara safari ramadhan.

“Tentunya ini merupakan, suatu anugrah dan hidayah dari Allah swt yang selalu menuntun kita menuju kearah yang lebih baik dalam menjalankan kehidupan sehari – hari,  dan insyaallah kita semua selalu dalam lindunganNya serta selalu diberi keringanan, kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,  sehingga kita semua dapat merasakan betapa nikmatnya dalam bersilaturrahmi dan kebersamaan untuk melaksanakan segala bentuk amal baik,  yang bernilai ibadah pada bulan suci ramadahan tahun ini dan mari kita bersama- sama memanjatkan do'a mudah-mudahan kita semua yang hadir pada kesempatan ini diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali diramadhan berikutnya, " kata syamsu hilal.

Syamsu Hilal Hadiri Safari Ramadhan 1440 di Pekon Siring Gading Pesisir Barat

Semantara, Sambutan Bupati Pesisir Barat  (Pesibar), yang juga di bacakan oleh Syamsu Hilal,S.Sos sebagaimana berikut; Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriyah “marhaban ya ramadhan”. Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejukan bagi seluruh Masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini,” kata dia

“Perlu saya jelaskan bahwa adapun tujuan dari kegiatan safari ramadhan ini, adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Tentunya bertujuan untuk menjalin komunikasi secara langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat tentang berbagai aspirasi dan kendala yang timbul serta evaluasi terhadap program-program yang telah dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pemerintah Daerah," ucap Syamsu hilal.


Kemudian acara selanjutnya penyerahan secara simbolis bantuan hibah dari pemerintah kabupaten pesisir barat kepada masjid Baiturrahman pekon Siring Gading kecamatan Bangkunat yang berbentuk dana dengan jumlah Rp 15.000.000., bantuan untuk marbot masjid Rp 3.000.000/6 bulan dan bantuan pembantu pegawai pencatat nikah Tahun 2019 Rp 1.200.000/6 bulan.  (red Ipul).

Komentar